Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Dandim 0206/Dairi  letkol Arh Ridwan B. Sulistiawan ,S..I.P.  melakukan peninjauan dan pengecekan sumur bor (pompa air),  bertempat di Jln. Ahmad Yani Gg. Abadi Kel. Batang Beruh  Kec. Sidikalang, Kab. Dari, tepatnya di pekarangan Rumah ibu Nurhayani Ujung.


Pada kegiatan ini pun, Dandim juga didampingi Pasiop Letda Inf Hernandes, Pasiter Letda Inf J.Maibang, pada kesempatan ini Komandan  berpesan kepada tim yang dilapangan tetap jaga kesehatan dan kita harus Iklas membantu kesulitan Rakyat  seperti sumber Air. Karena Air sangat sangat penting bagi kehidupan manusia jadi bekerjalah dengan sungguh - sungguh. 

Selesai dari peninjauan pembuatan Sumurbor Komandan Kodim menuju Rumah Sakit Umum  Sidikalang untuk menjenguk  Anak dari Serda Bahtiar Lumbantu yang sedang opname di rumah sakit, ini adalah keperdulian Komandan terhadap anak buah.

Selain itu, pada kesempatan ini juga, Dandim  mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan program Vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah. "Mari kita tetap taat terhadap aturan terutama mengenai pencegahan Covid-19," imbuhnya. (Penrem023)
Leave A Reply