Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK -- Proses vaksinasi Covid-19 Booster pfijra di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat sudah mulai dilaksanakan. Dalam proses awal tersebut vaksinasi masih diprioritaskan kepada ASN terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.


Demi kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada ASN di wilayah Kecamatan Sttu Julu, Babinsa Koramil 07/Salak Serda S.Boangmanalu  mendampingi penyuntikan Vaksin Boster pfijar,  bertempat di Aula kantor Camat Sttu Julu, Selasa  (25/01/2022).

“Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 07/Salak akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Booster pfijra dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah personel yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Booster pfijra tersebut”, ujarnya.

“Sejumlah 36 orang ASN Kecamatan Sttu Julu sudah melaksanakan Vaksinasi Booster pfijra  tahap ke tiga  dan berlanjut hari besok untuk pelaksanaan vaksinasi bagi ASN wilayah Kec. Sttu Julu, Kab. Pakpak Bharat”, pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply