Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (PHAKPAK BHARAT) - Dipagi yang cerah ini, kegiatan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 yang digelar Kodim 0206/Dairi Korem 023/KS Kodam I/BB secara resmi dibuka Bupati Phakpak Barat Franc Bernhard Tumanggor, Rabu (15/09/2021) pukul 10.00 Wib.

Pembukaan TMMD 112 ditandai pemukulan gong dan penyerahan naskah dari Dandim 0206/Dairi kepada Bupati Phakpak Barat dan selanjutnya paparan Dansatgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH.

Dalam sambutannya, Bupati Phakpak Bharat bahwa TMMD kegiatan lintas sektoral melibatkan instansi terkait guna mewujudkan pembangunan dipedesaan yang dibutuhkan masyarakat didaerah.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses, khususnya di wilayah Phakpak Barat, dan hasilnya dapat dimanfaatkan masyarakat sehingga sejahtera, melalui TMMD disini masyarakat semakin cinta kepada TNI," sebut Bupati.

Bupati menyampaikan, TMMD 112 digelar Kodim 0206/Dairi untuk sasaran fisik membangun jalan sepanjang 8 Km dengan lebar 8 meter, pembangunan gorong-gorong dan pengecatan rumah ibadah dan untuk sasaran fisik adalah Sosialisasi Wasbang, Penyuluhan Pertanian, Kamtibmas, Penyuluhan Keagamaan, Penyuluhan Kehutanan, Penyuluhan Hukum, Pertanian, Kesehatan/Stunting, Posyandu dan Posbindu.

Diakhir kata sambutannya, Bupati mengingatkan kepada personel Satgas dan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Cegah Covid-19. "Kita patuh dengan Prokes, Covid-19 Akan Hilang", Pakailah Masker," tegasnya.

Turut hadir Kasrem 023/Kawal Samudra mewakili Danrem.OPD, Kapolres Phakpak Barat, Unsur Forkopimca dan Unsur Perangkat Desa, serta tamu dan undangan lainnya. (Red)
Leave A Reply