Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tarutung) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M. meninjau langsung proses pembangunan perumahan dinas bagi prajurit  di Kodim 0210/TU, Kamis (09/09/2021).

Pangdam saat Peninjauan pembangunan rumah dinas menyampaikan, rasa bangga dan berterimakasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang telah memperhatikan  kesejahteraan Prajurit dan keluarganya atas pembangunan rumah dinas ini. Sehingga hal ini dapat memberikan motivasi tinggi bagi prajurit dan keluarga,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan, Bapak Kasad ingin prajuritnya hidup lebih layak di rumah dinas siapa pun mereka, apa pun pangkatnya. Harapan kita kalau di rumah mereka rasa nyaman tinggal, terpenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar mereka, pasti bekerja akan lebih semangat dan pasti lebih produktif," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M menghimbau kepada prajurit yang akan menempati rumah dinas ini, dengan konsekuensinya kita juga harus mau merawatnya, agar usia pakainya dapat lebih lama,” ucapnya.

Tampak mendampingi  Pangdam I/BB, Danrem 023/KS, Asintel, Asops Kasdam I/BB, Dandenintel, Kasmin, Dandim 0210/TU  (Penrem 023/KS)
Leave A Reply