Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Nagari Toboh Serda S.Z.Damorta melaksanakan komsos dan silahturahmi bersama Babinkamtibmas, Sekretaris Nagari dan perangkat Nagari,  bertempat di Kantor Nagari Toboh Gadang, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Selasa (14/9/2021).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Nagari Toboh Gadang dalam rangka Persiapan Pilwana yang akan di adakan pada tanggal 31 Oktober 2021, serta tidak melupakan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Pada kesempatan tersebut,  Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat Nagari Toboh Gadang, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sebelum Pilwana berlangsung.

Sekretaris Nagari Toboh Gadang mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina nagari guna menciptakan suasana aman dan nyaman.

“Saya selaku perangkat Nagari mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini sudah mengarahkan warga untuk lebih kondusif" pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply