Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Personil Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman Sertu Pauzi Adri, melaksanakan kegiatan anjang sana kepada Bapak Yudi Arianto, salah seorang mekanik/tambal ban di Korong Pasa Kandang Nagari Balah Hilie Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (13/09/2021).

"Bapak Yudi Arianto tetap semangat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan jasa perbaikan sepeda dan tambal ban sehari hari sampai sore, buka mulai jam 8 pagi dengan usia yang lanjut usia masih semangat. Kebetulan saya menghampirinya dan memberi motifasi semangat supaya kerja dengan ikhlas dan jujur untuk menolong orang yang membutuhkan jasa perbaikan honda Pak Yudi," ucap Babinsa

"Sementara itu, pak Yudi mengucapkan Terima kasih karena Pak Babinsa mau mengajak ngobrol dan senang didampingi", katanya.

Tak dapat dipungkiri bahwasanya manusia sebagai makhluk sosial perlu saling berkomunikasi antar satu individu ke individu lain nya. Sebab itulah Sertu Pauzi Adri pun merasa bahwa dari pergaulan itu jugalah yang bisa menjadi jembatan hubungan yang manis guna dapat bersilahturahmi dengan warga tempat mengabdi sebagai seorang Babinsa.

Ditengah mulai semakin padatnya laju populasi penduduk Nagari Balah Hilia Kabupaten Padang Pariaman umum dan secara khusus/spesifik lagi di daerah Korong Pasa Kandang, toko tua tampak dengan kokoh berdiri sebuah bengkel.

Dilain tempat, Danramil 05/LA selalu mengajak ketertiban dan keamanan matriil dan personil selama bekerja, dan tingkatkan hubungan dengan warga sekitarnya demi kerukunan bermasyarakat. 

"Dari sinilah bisa terbentuk antara Babinsa dengan masyarakat jadi harmonis. Babinsa Koramil 05/LA bisa melaporkan diwilayah nya setiap ada perkembangan situasi kepada atasannya, supaya bisa dicegah sedini mungkin", ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply