Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Riko Gusrianto melaksanakan komsos dan silahturahmi bersama Babinkamtibmas dan Wali Nagari Toboh Gadang Barat, di Kantor Nagari Toboh Gadang Barat,  Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (15/9/21).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran aparatur pemerintah desa dalam membantu masyarakat, sehingga diharapkan mampu menekan dan memutus mata rantai penularan Corona Virus (covid -19) yang di alami oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut,  Babinsa Serda Riko Gusrianto mengajak seluruh komponen masyarakat "agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga dan memutus rantai Covid-19,” imbuhnya.

Wali Nagari Toboh Gadang Barat mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membina desa guna menciptakan suasana aman dan nyaman.

“Saya selaku perangkat desa mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini sudah mengarahkan warga untuk lebih kondusif,” kata Wali Nagari Toboh Gadang Barat. (Pendim0308)
Leave A Reply