Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z Damorta, melakukan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi untuk Siswa Siswi MAN-1 Padang Pariaman, bertempat di Sekolah MAN-1 Padang Pariaman Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Jum’at (10/09/2021). 

Dalam kesempatan itu,  Babinsa mengatakan, ”Melalui kerja sama yang baik dengan tenaga kesehatan Puskesmas Sintoga melakukan pendampingan pelaksanaan pemberian Vaksin Covid -19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi siswa siswa yang akan menjalani Vaksinasi.

“Kegiatan penyuntikan Vaksin hari ini hanya untuk pelajar saja dan semua untuk siswa siswi MAN-1 Padang Pariaman yang belum menjalani Vaksinasi”, ucapnya.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menambahkan, Vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada pelajar, serta mensukseskan program Vaksinasi Nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi siswa siswi “Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi Pandemi Covid-19 ini,” harabnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksin Kepala Puskesmas Sintoga (dr. Fidiah), Kepala Sekolah MAN-1 Padang Pariaman (Bpk. Ambrizon Spd,Mpdi), Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sintoga, dan Guru Guru MAN-1 Padang Pariaman. (Pendim 0308)
Leave A Reply