Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Berampu) – Babinsa Koramil 02/SDK Sertu R.B.Manalu mendampingi petugas Puskesmas Berampu yang dipimpin dr.Lidya Siburian melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk warga Lanjut Usia (Lansia) dan pelayanan publik di Desa Banjar Toba Berampu, Kabupaten Dairi.

Penerima Vaksinasi Covid-19  warga Desa Banjar Toba Kecamatan Berampu, bertempat di Kantor Desa Banjar Toba dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Berampu yang dipimpin oleh Ka.Puskesmas Berampu (dr.Lidya Siburian).

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga Lanjut Usia dan pelayanan publik Desa Banjar Toba didampingi dan dipantau langsung oleh Babinsa Koramil 02/Sdk Sertu R.B.Manalu dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Kota Sidikalang Bripka Rendo Simamora, pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

Kehadiran Babinsa Koramil 02/Sdk Sertu Rb.Manalu, selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi, begitu juga Bhabinkamtibmas memberikan rasa keyakinan terhadap warga Desa Banjar Toba dan tertib dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID 19.

"Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan vaksinasi merupakan warga lanjut usia”, terang Babinsa Sertu R.B.Manalu.

Warga Desa Banjar Toba penerima Vaksinasi covid 19 dengan jumlah 500 orang dengan jenis vaksin Sinovac Double dosis II secara bertahap dan berlanjut. (Pendim 0308)
Leave A Reply