Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Masih diberlakukannya PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, membuat jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah harus bergerak cepat dan terus aktif melakukan berbagai upaya guna mensukseskan penerapan PPKM Darurat, serta menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Oleh sebab itu, sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan upaya menekan penyebaran virus Covid-19, personil Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Perangkat Nagari dan Bidan Desa, melakukan penyuluhan kesehatan serta membagikan vitamin dan masker gratis terhadap warga Nagari Singguling Kecamatan ubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (18/8/2021).

'Kami melakukan penyuluhan kesehatan dengan cara “door to door” mendatangi rumah – rumah warga, ini mengingat karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Selain melakukan penyuluhan kesehatan kami juga membagikan Masker dan Vitamin," ungkap Babinsa  Serka Al Asyhari.

Lebih lanjut Serka Al Asyhari mengatakan, bahwa peran aktif dan Babinsa dalam pelaksanaan penyuluhan kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap kesehatan masyarakat.

"Kegiatan penyuluhan kesehatan sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk menekan penyebaran virus Covid-19," ungkapnya.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Sehingga masa pandemi Covid-19 dengan sendirinya akan segera berakhir. (Pendim0308)
Leave A Reply