Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (PAUH KAMBAR) - Babinsa Koramil 07/PK Serda Darta Hendra.M mengamankan seorang pria yang diduga memiliki kelainan jiwa yang berinisial JML, Kamis (12/08/2021). 

Pasalnya, pria tersebut telah membuat resah masyarakat di  Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Telah terjadi Pengrusakan rumah dan Mengamuk memukuli warga mengancam memakai pecahan kaca.

Penangkapan bermula atas laporan warga karena yang bersangkutan telah merusak rumah warga dan Mengamuk, diketahui Pria gila ini bernama Bapak Jamal (42). 

“Kehadiran JML telah membuat warga resah dan terganggu. Kelakuannya selalu mengganggu kenyamanan warga. JML juga dilaporkan sering membuat onar, tanpa sebab kepada warga setempat,” ujar salah seorang warga.

“Selanjutnya, Babinsa Koramil 07/PK Serda Darta Hendra.M, langsung mengamankan seorang pria yang diduga gila itu. Tentunya juga berdasarkan persetujuan pihak keluarga yang bersangkutan dan koordinasi dengan Wali Nagari setempat, Tindakan yang dilakukan berdasarkan pertimbangan untuk keselamatan orang banyak selanjutnya di serahkan ke Rumah Sakit Jiwa. (Pendim 0308)
Leave A Reply