Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Babinsa Koramil 0201-08/MA Sertu Susanto bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan, dampingi Puskesmas pembantu Kelurahan Timbang Deli laksanakan Tracing Tretment dan Testing kepada warga yang Terkonfirmasi COVID -19 juga Contact Erat nya, Jumat (20/8/2021).

Babinsa Timbang Deli Sertu Susanto, Bhabinkamtibmas dan Puskesmas pembantu Kelurahan Timbang Deli yang tergabung Satgas COVID -19 terjun kelapangan mendata pasien Terkonfirmasi dan Contact eratnya.

Satgas COVID -19 Kelurahan menjadi ujung tombak dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Disease 2019 Semua bersinergi dalam penanggulangan COVID -19 yang ada di tingkat bawah yaitu Kelurahan.

Danramil 0201-08/MA, Kapten Arm Eddy Hutabarat S.H., M.H mengatakan Tracing, Tretment, Testing menjadi hal wajib bagi Satgas COVID-19 kelurahan sebagai cara diteksi dini kasus COVID -19. Sebagai langkah cepat dalam memutus penyebarannya dengan Aplikasi Silacak yang dikuasai Babinsa Koramil 0201-08/MA pendataan kasus Terkonfirmasi COVID -19 juga Contact Erat terhadap warga dapat lebih cepat terditeksi oleh Satgas COVID - 19 Kelurahan yang terdiri dari Babinsa Bhabinkamtibmas Kepala Lingkungan dan Puskesmas yang ada di wilayah tersebut. (Kodim 0201/Medan))
Leave A Reply