Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 05 LA Kodim 0308/Pariaman,  Serda Zufrial terus berupaya menjalin komunikasi yang Intens dengan warga binaan terutama terhadap wali Korong dan warga binaan di wilayah.

“Dengan Komsos melalui Babinsa dengan Pendekatan dalam Memberikan Himbauan / Pemahaman Tentang Protocol Covid 19 yang baik dan benar salah satunya dengan menyambangi masyarakat yang lagi duduk kantor nagari salah satu tokoh masyarakat di korong Padang Kampung Kalawi Nagari Pasir Lawas, Kecamatan Lubuk Alung, Kamis (12/08/2021).

Dalam komsos itu, Babinsa menyampaikan kepada wali Korong dan tokoh masyarakat, supaya membantu memberikan penjelasan kepada warga agar tetap melaksanakan Protocol Kesehatan yang baik dan benar pada saat berinteraksi di kantor nagari pasie Laweh bersama warga lain di tiap korong yang ada di Nagari Pasir Lawas, sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga kita di masa pandemi sekarang ini.

“Saya sebagai wali Korong dan tokoh masyarakat mewakili warga Korong kampung kalawi sangat berterimakasih bpk babinsa dan yang tidak kenal lelah terus berupaya mengingatkan agar kami sehat terhindar dari Penyebaran covid 19”, ujarnya.

Ditempat terpisah, Komandan Koramil Kapten Arm Azral, memerintahkan Babinsa gencar sosialisasi prokes covid, agar daerah teritorial masing - masing Koramil terhindar dari penyebaran covid 19.

“Covid ini musuh kita bersama, kita harus sadar dan saling bantu agar pandemi Covid 19 cepat usai di Negara kita dan dunia. Semoga keakraban Babinsa bersama warga terjadi seperti yang di lakukan Serda Zufrial yang sangat akrab dan membaur bersama warga binaan nya,  sehingga tugas Babinsa di lapangan lebih mudah dalam pengendalian warga ,” tuturnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply