Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Republik Indonesia dan HUT ke 67 Yonkav 6/NK, Danyonkav 6/NK menggelar Lomba Volly Prajurit dan Persit antar Kompi bertempat di Lapangan Bola Volly Makoyonkav 6/NK Jln. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Medan, Kamis (12/8/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari diikuti oleh prajurit Kompi Markas, Kikav 61,62 dan 63 yang terdiri dari 4 tim dari setiap kompi dimana setiap timnya berjumlah 3 orang, kemudian untuk lomba Volly Persit antar Ranting diikuti oleh 4 tim yang terdiri dari Ranting 1 Kompi Markas, Ranting 2 Ki 61, Ranting 2 Ki 62 dan Ranting 3 Ki 63, dalam lomba Volly Persit kali ini berbeda dengan biasanya dikarenakan net Volly tersebut di tutup dengan mantel loreng sehingga para peserta lomba harus teliti dan bekerja keras dengan memperhatikan pukulan bola Volly dari lawan timnya. 

Dalam sambutannya,  Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mengisi kegiatan HUT ke 76 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 dan HUT ke 67 Yonkav 6/NK yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2021, dalam Lomba Volly Prajurit dan Persit antar Kompi ini  bertujuan untuk memprestasikan kembali ajang olahraga Volly di satuan dan mencari bibit-bibit untuk dibina dan dilatih untuk mengikuti turnamen yang lebih besar, sehingga kedepannya Yonkav 6/NK akan terpandang dalam prestasi. 

"Sementara pada pertandingan Volly antar Kompi dimenangkan oleh Kikav 62 dengan skor  2 - 0, kemudian untuk pertandingan Volly antar Ranting dimenangkan oleh Ranting 3 Kompi 63 dengan skor 3 -1," pungkas Danyon. (Rel/Rina)
Leave A Reply