Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Untuk mengoptimalkan peran Posko PPKM Mikro tingkat Desa, maka anggota Koramil 01 Sunggal, Kodim 0204/ DS Sertu Jazim bersama Kepala Dusun 1 Medan Krio, Warsito dan Satgas PPKM Skala mikro Desa Medan Krio menggencarkan operasi pendisiplinan masker sekaligus pembagian masker, Minggu (15/8/2021), Pukul 14.30 Wib.

Babinsa Koramil 01/Sunggal  Kodim 0204/DS, Sertu Jazim mengatakan, sosialisasi dan pembagian masker dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan posko PPKM mikro yang berada di wilayah Desa Medan Krio, Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang.

Adapun kegiatan yang di laksanakan berupa : 
1. Menghimbau kepada warga yang melintas agar tetap mematuhi prokes covid 19 apabila keluar rumah.
 2. Menegur pengendara yang tidak menggunakan masker.
3. Membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“ini merupakan salah satu langkah dan upaya strategis dalam menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah,” ucapnya.

Dimasa pandemi seperti saat ini, sambung Sertu Jazim, kita diwajibkan menggunakan masker, masker ini wajib digunakan oleh orang yang sedang sakit maupun yang sehat, hal bertujuan untuk mencegah penularan virus dari orang terjangkit virus ke orang lain.

Dalam keadaan seperti ini saat kita keluar rumah diwajibkan untuk menggunakan masker karena hal ini sudah masuk ke dalam protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh masyarakat.

“Diperlukan dukungan masyarakat terhadap upaya pencegahannya, di antaranya agar memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan,  walaupun vaksinasi telah berlangsung, namun prosedur kesehatan harus tetap dilaksanakan atau dipatuhi oleh warga masyarakat. (Red)
Leave A Reply