Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Anggota Kodim 0206/Dairi  bersama personel Polsek Sidikalang, Ferkopincam Kec. Sidikalang, melaksanakan Karya Bakti dalam HUT ke 63 Korem 023/KS tahun 2021, dengan sasaran pembersihan Tugu Perjuangan jln. SM Raja Sidikalang, Kamis (13/8).

Komandan Kodim 0206/ Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan dan kerjasama antara Intansi dan Masyarakat dengan TNI khususnya Kodim 0206/Dairi. Perlunya kesadaran bagi setiap warga untuk menjaga kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga dapat mengurangi keindahan dan kerapian, termasuk di Tugu Perjuangan. Juga untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat, Bhakti ini selain dalam rangka HUT ke- 63 Korem 023/KS tahun 2021 sekaligus menyambut HUT RI ke 76 dan juga untuk melaksanakan pembinaan teritorial sebagaimana yang tercantum di dalam tugas pokok TNI.

"Tujuan dari Karya Bhakti  ini adalah untuk meningkatkan sinergitas TNI AD dengan warga masyarakat dalam menjaga, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan karya bakti dengan membersihkan Tugu Perjuangan meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan asri," ujar Dandim.

Dalam menghadapi masa pandemi covid – 19, sambung Dandim, kita juga mengajak masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan fasilitas umum, hal ini guna memutus rantai penularan virus covid – 19," ucap Dandim mengakhiri. (Penrem 023/KS)
 
Leave A Reply