Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Menjaga hubungan baik bersama seluruh masyarakat, Babinsa terus gencar menjalin komunikasi di wilayah binaanya. Seperti dilakukan oleh Serda, topitman anggota Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Kodim 0308/ Pariaman, yang melaksanakan Komsos bersama pak Darmawan, salah satu warga binaan yang berada di nagari toboh Gadang Timur, Kecamatan Sintoga, Kabupaten/ Padang Pariaman, yang berprofesi sebagai tukang kayu, Jum'at (13/08/2021).

Melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya, hal tersebut berguna guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa juga sebagai sarana memantau perkembangan situasi di desa binaannya. 

Pada kesempatan hari ini, Serda topitman melaksanakan Komsos bersama tukang Kayu yang sedang menggarap kusen pintu dan jendela rumah, dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, semangat dan ide-ide yang dapat bermanfaat guna mengembangkannya Usaha yang di tekuni olehnya.

"Komsos yang saya lakukan ini untuk membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta memperhatikan permasalahan atau keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya. Saya sangat salut dengan ketrampilan mengolah kayu yang di miliki bapak Hermawan tersebut, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan saya dalam bidang pertukangan," terang Babinsa. 

"Sedapat mungkin saya akan selalu ada bersama warga, sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah dapat segera diketahui dan dilakukan tindakan pencegahan dini agar tidak semakin meluas," tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply