Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H beserta Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH Meninjau Serbuan Vaksin Massal, di Dusun Sitio Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan,  Kabupaten Dairi, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan, selain meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Dusun Sitio,Kapolres Dan Dandim Dairi juga blusukan ke rumah - rumah warga untuk membagikan bantuan sembako berupa beras, bendera merah putih, serta mengajak warga untuk bersama sama mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumah masing - masing.

"Kita bersama Dandim 0206 Dairi dan Tim Vaksinator Dari tim Kes Kodim dan Dinas Kesehatan Pemkab Dairi bersama - sama turun Ke Dusun Sitio Kecamatan Silahisabungan, untuk meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal.Selain meninjau kita juga memberikan bantuan sembako,serta memberikan bendera Merah putih untuk  warga," sebut Kapolres.

Ditambahkan Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting, setelah melaksanakan peninjauan langsung Vaksinasi, Timnya bersama Dandim 0206 melaksanakan belusukan di Dusun Sutio dan disambut hangat oleh Tokoh masyarakat.

Kepada Seluruh warga Dusun Sitio, Kapolres Dairi berharap, agar seluruh warga memasang bendera Merah Putih di Depan rumah masing masing,dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 76 ini.

Dihadapan Para Tokoh masyarakat dan warga, Kapolres dan Dandim menyampaikan Pesan, agar seluruh warga Dusun Sitio selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Warga di himbau untuk selalu mengunakan Masker, menjaga jarak dan tidak lupa selalu mencuci tangan, guna menghindari penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini tengah mewabah khususnya di Wilayah Kabupaten Dairi.
"Demi menjaga menyebarnya Virus Covid 19, mari kita sama sama mematuhi protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, Jaga jarak menghindari kerumunan  dan jangan lupa sering mencuci tangan," tambah Dandim kepada warga Dusun Sitio.

Usai melaksanakan Peninjauan Vaksinasi dan memberikan bantuan Sembako kepada Warga Dusun Sitio, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting yang saat itu juga di Dampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Sidikalang Ny Junika Ferio Sano Ginting, beserta rombongan mohon pamit kepada sukuruh warga untuk kembali ke Sidikalang.

Untuk menuju ke Dusun Sitio Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan, Tim harus mengunakan kapal motor, dengan jarak tempuh kurang lebih 15 menit. (Red)

Leave A Reply