Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (LABUHANBATU) – Dalam rangka memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI, Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu mengadakan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid 19 di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan di Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (14/8/2021) pukul 15.00.

Adapun kedua lokasi yang menjadi sasaran pembagian paket Sembako berisikan beras 5 Kg, minyak goreng 2 Kg, telur 1 papan, gula 1 Kg, mie instan 1 kotak dan vitacimin 3 papan dalam rangka HUT RI ke 76 tersebut yakni di Lingkungan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan di daerah Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu SH MH, kepada wartawan mengatakan,  bahwa pihaknya menggelar bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terpapar Covid-19.


“Pembagian paket Sembako itu untuk meringankan beban warga masyarakat yang terpapar akibat Virus Corona, serta sebagai motivasi untuk warga bahwa polisi sebagai perwakilan negara hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak dari penyebaran Virus Corona, serta mengajak masyarakat untuk mensyukuri kemerdekaan RI ke 76 tahun, “terang AKP Martualesi Sitepu, Minggu (15/08/2021).

“Ada 25 warga terpapar Covid-19 yang diberikan bantuan paket Sembako tersebut, terdiri dari 17 orang di wilayah Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel dan 8 orang di daerah Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, “sebutnya mengakhiri. (Rina)

Leave A Reply