Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral bersama jajaran anggota Koramil.05 /Lubuk Alung mengikuti kegiatan Upacara HUT RI Ke-76 pengibaran bendera Merah Putih di halaman sekolah SD 01 Lb. Alung Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (17/08/2021).

Adapun yang hadir dalam upacara peringatan HUT RI KE-76 yang dilaksanakan di halaman sekolah SD 01 Lb. Alung, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral sebagai Irup, Kapolsek Lubuk Alung diwakili Wakapolsek dan jajaran, Camat Lubuk Alung dan Staf, Kepala Puskesmas Lubuk Alung dan Kepala Puskesmas Sikabu beserta perangkat Bidan Desa, Kepala KUA Lubuk Alung, Wali Nagari se-Kecamatan Lubuk Alung dan Kepala Sekolah beserta guru se Kecamatan Lubuk Alung.

Tak hanya itu saja, kegiatan upacara ini tentu menjadi salah satu hal yang sangat penting mengingat upacara ini merupakan upacara yang sakral dan bersejarah bagi bangsa Indonesia, dan perlu dilaksanakan dengan penuh semangat, walaupun ditengah Pandemi Covid-19 saat sekarang ini, sehingga membangkitkan jiwa Patriotis dan cinta negara, menuju Indonesia Tanggung Indonesia Tumbuh.

”Kegiatan upacara ini berlangsung aman tertib dan lancar, dan juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tutup Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral. (Pendim0308)
Leave A Reply