Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. memberikan apresiasi atas tingginya partisipasi masyarakat Dusun Sitiotio yang sangat antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi TNI POLRI dosis pertama.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim saat melaksanakan peninjauan proses vaksinasi dosis satu di Sitiotio, Sabtu (07/8/21).

“Antusias masyarakat sangat bagus, mereka tidak ragu-ragu untuk divaksin. Lagi pula, vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh, agar mampu membentengi tubuh kita dari paparan virus Corona,” ucap Dandim. 

Selain peninjauan langsung, Dandim juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar, yaitu berupa 35  Karung Beras isi 5kg, 35 Papan telor dan 35 Benderamerah putih.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat agar Dosis ke II  tetap hadir nantinya walaupun sudah di Vaksin dosis I dan II harus tetap mentaati protokol kesehatan dimanapun berada. Tetap menerapkan 5M, seperti wajib memakai masker, mencuci tangan usai beraktivitas, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuhnya.

Dusun Sitiotio merupakan Dusun dipinggiran Tao Silalahi, Kabupaten Dairi, untuk mencapai ke  Dusun ini, hanya bisa melalui jalur Air  menggunakan speed boat dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dari Silalahi.

Komandan Kodim 0206/Dairi  memaparkan, dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di wilayah teritorial Kodim 0206/ Dairi, penyuntikan vaksin secara massal dilakukan hingga ke pelosok daerah terpensil seperti Dusun Sitiotio.

"Kita berharap serbuan vaksinasi TNI dosis I dan dosis II bisa menjangkau secara menyeluruh, sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa Kita kurangi
Kepala Dusun Posman Simarmata mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI POLRI yang sudah memberi Vaksin kepada warga kami.

Turut hadir Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.S.H, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting. SIK. Ketua Persit KCK Cab XLII Dim 0206 Koorcab Rem 023/KS PD I Bukit Barisan, Danramil 01/Sumbul Kapten Arm L.Situmorang. (Penrem023)
Leave A Reply