Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.S.H.di wilayah teritorial Kodim 0206/Dairi, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Serbuan TNI di Kab. Pakpak Bharat yang digelar di SMA N 1 Salak, Puskesmas Sukarame.

Menurut Dandim, vaksinasi ini menjadi upaya dan langkah strategis membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di  wilayah teritorial Kodim 0206/Dairi dan percepatan vaksinasi dengan target 1 juta orang perhari.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke tempat yang telah disediakan pemerintah daerah maupun TNI-Polri. Bagi yang sudah agar tetap menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat," ucapnya.

Lebih lanjut Dandim berharap,  "semoga langkah vaksinasi bagi masyarakat Kab. Pakpak Bharat mampu menghentikan lanju penularan covid-19 di wilayah kita ini, mempercepat herd immunity serta harapan kita semua untuk cepat berahir Covid - 19 dari wilayah kita, saya harap tetap disiplin prokes", pungkasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply