Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Bupati Padang Pariaman memimpin acara Serah Terima Jabatan Camat Ulakan Tapakis dari Pejabat lama Nurmalis Se mm kepada pejabat baru kepada Emri Norman Sstp mm, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ulakan Tapakis, Kamis  (12/8/2021).

Pada waktu yang sama dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Ny Yusrita Suhatribur kepada Ny Riri Emri Norman oleh Ketua PKK Ny Yusrita Suhatribur se Kabupaten Padang Pariaman.

Sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Camat Ulakan Tapakis oleh Bupati Padang Pariaman. 

Acara pelantikan dihadiri oleh, Danramil 07/Pauh Kambar, Kapolsek Nan Sabaris, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Babinsa, Ketua Pkk Kabupaten Padang Pariaman, Ketua Pkk Se Kecamatan Ulakan Tapakis, Camat dilingkungan Pemerintah Kecamatan Ulakan Tapakis, Muspika Ulakan Tapakis, Bamus, Walinagari dan perangkat nagari se Kecamatan Ulakan Tapakis, serta Tokoh masyarakat.

Mantan Camat Plh Ulakan Nurmalis Se mm dalam sambutan perpisahan mengatakan, "saya sudah bertugas 2 bulan di Kecamatan Ulakan Tapakis,  kiranya selama itu belum bisa melayani masyarakat dengan baik saya mohon maaf," ujarnya.

Emri Norman Sstp mm Camat Ulakan Tapakis menyampaikan, "untuk kelancaran jalannya pemerintahan dan pembangunan di Ulakan Tapakis, kami mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak dan Pemerintahan Nagari", sebutnya.

Bupati Padang Pariaman Suhatribur Se mm dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan di kalangan PNS sudah merupakan hal biasa, peristiwa tersebut akan terus berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

"Kepada Camat yang baru saya harapkan dapat meningkatkan kinerja melebihi kinerja Camat sebelumnya. Pantaskan diri kita sebagai camat, saudara harus cepat berubah menyesuaikan dengan tugas saat ini", tambah Bupati Suhatribur.

"Tolong perhatikan kebersihan lingkungan, tidak ada lagi sampah berserakan, ciptakan wc yang bersih dan harum serta taman yang terawat dengan buka yang mekar sebagaimana motto berbunga yang selalu disampaikan oleh Bupati Padang Pariaman Suhatribur Se mm.

"Jadilah Camat yang luar biasa, bukan Camat yang biasa-biasa saja, sehingga terlihat perubahan nyata di Ulakan Tapakis ini", ujar Pak Bupati Padang Pariaman Suhatri bur Se mm mengakhiri. 

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Ricky Effendi menambahkan, "kami ucapkan terimakasih kepada ibu Nurmalis kepemimpinan selama menjabat Plh Camat. Juga saya ucapkan selamat kepada Pejabat Camat Ulakan Tapakis Emri Norman Ss tp yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas sementara menjadi Camat Ulakan Tapakis", pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply