Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Serda Esron Kurnia Ginting bersama Camat Tanah Pinem Sion Sembiring, dan Polsek Tanah Pinem melaksanakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di pasar Kuta Buluh, Kec. Tanah Pinem, Kab. Dairi.

Babinsa Serda Esron Kurnia Ginting mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan, guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19", ujarnya. 

Kegitan penerapan protokol kesehatan rutin di lakukan jajaran Koramil 05/TP bersama intansi terkait demi memutus mata rantai covod-19, termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.


“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam rangka memberikan masker ke masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan aktifitas warga dipasar," ungkapnya.

Babinsa Esron Kurnia Ginting juga berharap, untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“TNI-Polri dan seluruh stakeholder lainnya terus bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat Kuta buluh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jaga Diri, Jaga Keluarga,” tutur Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply