Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Babinsa Koramil 07/Pk  Serda Pry Iryanto. mendampingi Kapus Pauh Kambar melaksanakan Penyuluhan Kesehatan Vaksin di MTSN 2 Pauh Kambar, Korong Rimbo Dulang Dulang Nagari Pauh Kambar.

Selaku Bintara Pembina Desa, peran Babinsa harus aktif dan wajib tahu program apapun di desa binaannya, serta harus ikut terjun langsung dalam pelaksanaan kegiatan yang di lakukan baik kegiatan Gotong royong, penyuluhan kesehatan, keamanan. Karena kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya harus bisa memberikan rasa aman, nyaman dan mengayomi masyarakat di wilayah binaannya, Jumat (20/08/2021).

Dalam kegiatan kali ini, Kampus Pauh Kambar Dr Pitriani Matondang, memberikan penyuluhan tentang suntikan vaksin covid 19 pada guru - guru untuk murid - murid yang akan di vaksin pada bulan Agustus ini  dan arahan kepada semua guru - guru siswa-siswi MTSN 2 Pauh Kambar Korong Rimbo Dulang Dulang Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Penyuluhan tentang Virus vaksin covid 19 ini dan Gizi dari yang di berikan dari tim Kepala Puskesmas Pauh Kambar ini di terima oleh Kepala Sekolah MTSN 2 Pauh Kambar dan siswa-siswi MTSN 2 Pauh Kambar yang akan ikut suntikan vaksin sekitar kurang lebih 300  Siswa, dan semua siswa-siswi antusias dalam menerima pelajaran atau materi tetsebut dan berusaha memahami tentang manfaat Vaksin dan Asupan Gizi yang di jelaskan oleh Kepala Puskesmas Pauh Kambar, karena pentingnya menjaga Kesehatan sejak dini.

Pihak sekolahan bpk Zainul  sangat berterima kasih banyak kepada Kepala Puskesmas Pauh Kambar  dan Bpk Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto peduli dengan kesehatan khususnya kepada siswanya dan umumnya kepada generasi muda. Dan juga sangat amat berterima kasih kepada Bpk Serda Pry Iryanto selaku Babinsa yang bisa memberikan motivasi mental kepada siswa-siswi MTSN 2 Pauh Kambar, sehingga lebih mengerti prihal menjaga kesehatan.

Selain itu, Kepala Sekolah MTSN 2 Pauh Kambar berharap, "pemberian Materi Kesehatan dan Gizi seperti ini bisa dilaksanakan, biar siswa-siswi lebih bisa mengerti tetang menjaga kesehatan sejak dini dan mau di suntik vaksin covid 19 ini," harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply