Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Serda Erry melaksanakan Komsos dengan Wali Nagari dan Toko Masyarakat Nagari Padang Bintuangan, di warung Bapak  Sitai, di Korong Kampung Rimbo Nagari Padang Bintuangan, Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman.

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Erry yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Padang bintuangan ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama Pejabat Pemerintahan Nagari, Minggu (15/08/2021).

Serda Erry bersilahturahmi dengan wali korong dan toko masyarakat Nagari Padang Bintuangan, kali ini melaksanakan Komsos tentang pendataan kondisi dan perkembangan nagari yang ada tentang masyarakat dengan penerima bantuan Dana Nagari, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi perkembangan di  wilayah binaannya.

Bapak Buzaman sebagai Wali Korong dan bapak Sitai sebagai toko masyarakat nagari Padang Bintuangan Korong Kampung Rimbo di nagari Padang Bintuangan mengucapkan, "terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi nagari Padang Bintungan, khususnya Korong Kampung Rimbo, semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus," harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply