Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/Pariaman, Praka Ahmad Mustopah Komsos dengan Bpk. Samsudin mengupas Pinang di Korong Padang Mantuang Nagari Kayu Tanam, Kec.2x11 Kayu Tanam, Selasa (10/08/2021).

Bpk, Samsudin petani pengumpul Pinang sejak lama. Penghasilan dari Buah Pinang ini sangat membantu meningkatkan perekonomian bpk. Samsudin yang sudah berumur 69 tahun, harga pinang saat ini jika sudah kering harganya 18.000 dan yang basah 16 000 baru saja selesai panen Buah Pinang. Kemudian kulitnya akan dikupas untuk di jemur.

Pada kesempatan tersebut,  Praka Ahmad Mustopah menghimbau kepada bpk. Samsudin agar tetap menjaga kesehatan, dan selalu memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif untuk menambah penghasilan. 
“Di sini masih bayak lahan tidur, Saya mengajak warga agar membuka dan memanfaatkannya sehingga menjadi lahan produktif seperti menanam kelapa, durian dan sebagainya. Tanaman seperti ini akan sangat membantu menambah penghasilan,” tutup Praka Ahmad Mustopah. (Pendim 0308)
Leave A Reply