Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Sebagai pembina desa atau nagari, Babinsa memiliki multi peran dalam setiap kegiatan dimasyarakat. Babinsa menjadi pengawas sekaligus penggagas ide-ide dalam pelaksanaan roda pemerintahan nagari dan masyarakat, Jumat (20/08).

Kali ini Babinsa menghadiri pembagian BLT kepada masyarakat nagari Kayutanam dalam pandemi Covid-19 saat ini. Sebanyak 128 orang penerima masyarakat yang tidak mampu, masing-masing menerima Rp 300.000,-.

" Dalam pelaksanaan program pembagian BLT ini, kami selalu berkoordinasi dengan Babinsa guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, selain itu kami pemerintahan Nagari dan Babinsa  selaku Satgas PPKM Nagari Kayutanam juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," papar Wali Nagari Kayutanam Harmen Sandri.SH.

" Kesempatan ini kita gunakan sebaik mungkin untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, patuhi 5M ," tutur Babinsa Serda Algutsardini Putra. (Pendim0308)
Leave A Reply