Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Babinsa Koramil 07/Pk, Serda Pry Iryanto dan Kapolsek Pauh Lambar, Iptu Zusrizal beserta anggota Polsek Pauh Kambar melaksanakan patroli malam sekaligus operasi masker di  2 Kecamatan Nansabaris dan Ulakan Tapakis, guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19, malam, Sabtu  (23/07/21).

“Kami melaksanakan patroli malam hari sambil menghimbau kepada warga desa binaan di masa pandemi ," ujarnya.

Ditambahkannya, upaya tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Nansabaris dan Ulakan Tapakis’’, kata Babinsa Serda Pry Iryanto.

“Kami terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah, serta meminimalisir penyebaran wabah corona khususnya di 2 wilayah Kecamatan Nansabaris dan Ulakan Tapakis”, tegasnya.

Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono selalu memberikan perintah agar senantiasa melakukan patroli bersama Polsek baik siang maupun malam, untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat 2 Kecamatan Nansabaris dan Ulakan Tapakis dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker dalam setiap patroli dan cuci tangan habis patroli. (Pendim 0308)
Leave A Reply