Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan kebijakan pemerintah dalam upaya memutus penularan Covid-19. Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak setiap harinya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga.

Seperti hari ini kegiatan himbauan dilaksanakan di Desa Ciakaok Kecamatan Sttu Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (25/07/2021).

“Setiap hari kita lakukan himbauan protokol kesehatan terutama dalam menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”, kata Babinsa Koptu Julianto Manik.

“Hal ini sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Pakpak Bharat.

“Babinsa bersama  Bhabinkamtibmas beserta unsur Petugas posko PPKM Desa Ciakok Mendatangi Warung - warung yang biasa nya di jadikan tempat Minum kopi di pagi hari, jadi kita akan menghimbau tetap patuhi prokes. Apabila tidak ada keperluan di harap warga pulang ke rumah masing-Masing," ungkap Babinsa.

Pada kesempatan itu, Babinsa menambahkan himbauan ini dilakukan agar warga disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Saya harapkan warga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, agar terhindar dari penularan Covid -19. Juga apabila ada warga yang belum vaksin, agar segera melaksanakan vaksin di tempat yang ada. Kita berhap pandemi bisa kita kalahkan dengan taat prokes", tutup Babinsa. (Penrem023/KS)
Leave A Reply