Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Koramil 03/Parongil, Sertu Supryadi Babinsa Desa Simungun Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi melaksanakan kegiatan Komsos membahas masalah keamanan bersama perangkat Desa Simungun,  menjelang Pemilihan Kepala Desa, bertempat di Aula Desa Simungun, Kec. Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi, Senin (26/7/21).

Dalam Kegiatan Komsos tersebut, Sertu Supriyadi bertemu dengan Kepala Desa bapak Viktor Sihombing didampingi oleh Bpk. Redi Nababan sebagai Kasi Kesra, Bpk. Karsi Sinaga (Sekdes), para Kepala Dusun dan Bpk. Longser Silaban (Ketua BPD) Desa Simungun. 

Adapun tujuan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Simungun tersebut, adalah untuk lebih memperat hubungan antara Babinsa selaku aparat teritorial terhadap aparat pemerintahan desa binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Supriyadi sekaligus membahas tentang keamanan di wilayah tersebut, terlebih lagi dalam waktu dekat ini, warga Desa Simungun akan melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa dengan akan dilaksanakannya pemungutan suara dalam waktu dekat ini, sehingga diharapkan kepada seluruh warga agar menghindari segala bentuk kegiatan yang dapat memancing serta memicu suasana tidak nyaman di lingkungan masyarakat dan selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menaati protokol kesehatan di masa Pandemi covid-19 ini, dengan selalu menerapkan 3M ( Menjaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan).

Dan juga Babinsa mengajak seluruh perangkat desa untuk selalu menjaga suasana yang yang aman dan kondusif, sehingga akan terciptanya situasi kamtibmas yang mantap di seluruh wilayah Desa Simungun.

Di ahkir komunikasi sosial, Kepala Desa Simungun dan para Kepala Dusun mengucapkan, banyak terima kasih atas silaturahmi dan komunikasi yang selama ini telah terjalin oleh Babinsa Sertu Supriyadi dengan para perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Simungun, semoga kedepanya akan lebih baik lagi. (R-03)
Leave A Reply