Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan emosional dengan para Veteran RI, PPM, FKPPI Di wilayah Medan Belawan, Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengadakan kegiatan anjangsana, pemberian tali asih, Sembako dan dilanjutkan kegiatan doa bersama Veteran RI, PPM dan FKPPI bertempat di rumah Veteran Trikora an : Bapak B. Lawolo NPV 2.037.935 Jln. Asrama Pinggiran Rel Lk VIII No. 9, Senin (12/7/2021).

Kepedulian Kababinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto sangat dirasakan oleh para Veteran RI dengan melaksanakan kegiatan serbuan Veteran yang memberikan sejumlah bantuan dan tali asih  dan Sembako yang sangat membantu Veteran RI apalagi di masa pandemi Cofid 19 ini.

Kegiatan anjangsana dan doa bersama dihadiri undangan dari Ormas PPM, FKPPI dan Tokoh Agama Bpk Pendeta F. Talambanua SE. MM

Pelaksanaan kegiatan anjangsana dan doa bersama ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. (Rn/Rel)
Leave A Reply