Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Riko Gusrianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) bersama Tokoh Agama (Toga), Jamaris Labay Toboh Sikaladi di Surau Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (21/7/2021).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Toboh Gadang Barat ini.

Menurut Serda Riko Gusrianto pentingnya Silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama.

“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya Serda Riko Gusrianto.

Ia juga menyampaikan, "agar Bapak Jamaris sebagai tokoh agama untuk dapat menghimbau para jamaahnya untuk jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain," tutup Serda Iwan Riko Gusrianto.  (Pendim 0308)
Leave A Reply