Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Sertu Ramson Sitohang Bersama Babinkamtibmas, Perangkat Desa melakukan pendampingan kepada warga dengan menempel Surat Himbauan di tempat Keramaian dan Rumah rumah warga wilayah Binaan Desa Boangmanalu Kec. Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (12/07/2021).

Masyarakat Selalu Kami himbau agar Mematuhi Protokol Kesehatan dengan mematuhi 5M : Menggunakan Masker, Jaga Jarak, Sering Sering Cuci Tangan Pakai Sabun, Hindari Kerumunan, dan Mengurangi aktifitas di luar Rumah. Surat Himbauan tersebut Sudah di sepakati Oleh Porkopimcam di wilayah Kecamatan Salak.

Pelaksanaannya Babinsa harus ekstra mendampingi masyarakat pada pelaksanaan pematuhan himbauan agar Selalu mempedomani dan melaksanaakannya yang dibantu Babinkamtibmas yang Selalu melekat dengan Babinsa dan Para perangkat desa Boang manalu.

Disela-sela pendampingannya, Sertu Ramson Sitohang  mengatakan, kegiatan pendampingan ini selain untuk memantau pelaksanaan 5M, juga untuk mengetahui seberapa besar antusias warga dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Desa Boangmanalu Kecamatan Salak Kebupaten Pakpak Bharat” ujarnya.

"Karena dengan mengikuti kegiatan 5M,lanjut Sertu Ramson Sitohang, masyarakat berarti sudah sadar dan berusaha membantu pemerintah dalam hal pencegahan penularan Virus Covid-19 dilingkungan desa tempat tinggal mereka, ungkapnya lagi.

“Kami dari pihak TNI dari Kodim 0206/Dairi khususnya Koramil 07/Salak, menghimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah Kecamatan Salak. Mari bersama-sama kita Patuhi Protokol Kesehatan Covid -19,” ajaknya.

Ia juga Berharap kepada masyarakat "untuk bersama-sama mencegah penyebaran wabah Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar kita selalu terlindung dari ancaman wabah Virus Covid -19," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply