Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Erry dampingi ibuk -ibuk PKK Nagari Kapalo Koto Bikin Taman Bunga di samping kantor Wali Nagari Kab.  Padang Pariaman, dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19).

Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman Serda Erry melaksanakan kegiatan bikin taman bunga PKK wilayah serta melaksanakan Komsos, guna memberikan himbauan kepada warga binaannya, di Korong Jirek Barueh Nagari Kapalo Koto, Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman, Minggu (25/07/2021).‎

Dalam Komsosnya, Serda Erry memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaannya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah di wilayah binaan di korong Gantiang Subarang Nagari Kapalo Koto, Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman.

“Untuk masyarakat agar tidak panik dengan warga yang baru pulang dari luar daerah, karena mereka belum tentu positif Corona, namun sebagai langkah antisipasi tetap di lakukan karantina selama 14 hari di rumah singgah yang telah disiapkan oleh Pemerintah nagari,” kata Babinsa.

Lanjut Serda Erry, "semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona," pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply