Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Serda Hasan Basri anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman, membantu Pemotongan Hewan Kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, bersama warga masyarakat binaan di wilayah Nagari Sungai Abang Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (20/07/2021).

Saat dikonfirmasi, Babinsa Nagari Sungai Abang Serda Hasan Basri mengatakan "Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mendekatkan dan membina hubungan Silatuhrami antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan sehingga menjadi lebih dekat dan akrab", ucapnya.

Pada kesempatan kegiatan ini, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan aturan Protokol Kesehatan memakai Masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi warga masyarakat Nagari Sungai Abang Kecamatan Lubuk Alung dalam kegiatan hari Raya Idul Adha 1442 H ini", ungkap Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply