Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 di Koramil jajaran Kodim 0211/TT, Sabtu (17/07/2021).

Saat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Danrem memberikan apresiasi kepada Dandim 0211/TT beserta jajaran atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi.

Apresiasi saya kepada Dandim Letkol Inf. Dadang Alex dan jajaran atas inisiasinya dalam mendukung program serbuan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksin Covid- 19 ini aman dan halal.

Danrem juga mengatakan, Kodim 0211/TT, selalu yang terdepan dalam menginisiasi penanganan maupun pencegahan penyebaran Covid- 19 di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.


Sementara saat mendampingi Danrem, Dandim 0211/TT mengatakan, antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti Vaksin Covid-19 secara gratis yang dilaksanakan oleh satuan TNI.  

Selama pelaksanaan vaksinasi, seluruh kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan melaksanakan pengecakan suhu tubuh sebelum memasuki areal vaksinasi. (Penrem023/KS)
Leave A Reply