Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi terima kunjungan Kapolres Kota Sibolga AKBP Taryono Raharja S.H., SIK di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Kamis (16/07/2021).

Usai dilantik Kapoldasu sebagai Kapolres Kota Sibolga AKBP Taryono Raharja S.H., SIK yang mengantikan AKBP Triyadi Kapolres Kota Sibolga langsung bersilaturahmi ke Makorem 023/KS yang langsung disambut oleh  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang. 

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah, khusunya Kota Sibolga.

Danrem 023/KS menyampaikan, sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi, sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar kedinasan. 

"Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah," ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Kota Sibolga AKBP Taryono Raharja S.H., SIK mengucapkan, terima kasih kepada Danrem atas sambutannya yang begitu hangat dan penuh keakraban.

 "Sebagai pejabat baru AKBP Taryono Raharja S.H., SIK meminta bimbingan dan arahan kepada senior untuk menjalankan tugas kedepan," ucapnya. 

Turut hadir mendampingi antara lain Wakapolres Kompol R. Sihombing.SH, Kasatiintel AKP Agus Aditama (Penrem023/KS)
Leave A Reply