Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Batang Anai) - Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Dampingi Pelaksanaan Vaksin yang diberikan untuk pelajar di Kabupaten Padang Pariaman, pada hari ini Rabu (14/07),  dimana tahap ini diselenggarakan di dua titik yakni SMA 1 Batang Anai dan SMP 1 Batang Anai.

Presiden RI Ir.Joko Widodo dalam arahannya menyebutkan, setelah siswa yang divaksinasi agar di cek kembali guru dan petugas sekolah sehingga tidak ada yang terlewatkan untuk divaksinasi.

"Upaya kan vaksinasi bisa dipercepat sehingga dapat terhindar dari covid-19 juga dapat menggerakan perekonomian kembali sehingga dapat menumbuh kembangkan perekonomian untuk kedepannya," tutupnya.

Senada dengan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. menyebutkan,  targer yang akan diberikan sebanyak 3 ribu vaksin yang terbagi atas seribu untuk siswa SMP, seribu untuk siswa SMA dan seribu lagi untuk masyaramat umum.

"Kegiatan ini direncanakan akan kepada seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, nantinya akan dilakukan koordinasi dengan kepala sekolah melalui kepala dinas pendidikan dan kepala dinas kesehatan sehingga vaksinasi ini dapat diberikan kepada pelajar yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, saat ini kita juga menargetkan agar vaksinasi ini diberikan seratus persen," terangnya.

Dandim 0308/Prm menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi Kegiatan Vaksinasi yang di berikan kepada Pelajar , ini adalah wujud perhatian Pemerintah kepada warga Negara khususnya kepada pelajar SMP maupun SMA selain bertujuan mempercepat pencapaian Vaksin secara umum namun juga bisa mendukung kegiatan belajar mengajar untuk siswa sekolah pada saat sekarang ini, juga tidak melaksanakan pelaksanaan secara daring lagi diharapkan bisa belajar tatap muka kembali seperti biasanya.

“Kami sangat mendukung sebagai satuan kewilayahan diharapkan terus berlanjut untuk mendukung Indonesia yang lebih sehat, “ ujar Dandim 0308/Prm. (Pendim0308)
Leave A Reply