Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Bertempat di Kelurahan Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Komandan Kodim 0206/Dairi Letnan Kolonel Arm Adietya Yuni Nurtono .S.H. menghadiri peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Runggun Sidikalang.di jln. Sudirman no. 3 Sidikalang, Kel. Sidikalang,  Kab. Dairi.

"Ini bukan suatu bentuk pesta, seperti layaknya memulai pembangunan suatu bangunan, namun merupakan bentuk keterpanggilan kita untuk membantu sesama manusia” terangnya. 

Pada kesempatan ini juga turut hadir Bupati Dairi (DR Eddy Kelleng Ate Berutu), Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni  Nurtono. SH., Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Ketua MUl Kab Dairi Wahdin Munte, Anggota DPRD Kab Dairi Rubianto Barus, Pendeta P. Taringan, Pimpinan Bank Sumut Pak  l. Sitepu. Sebelum acara di mulai terlebih dahulu Acara Ibadah singkat.

Bupati Dairi dalam sambutannya mengatakan,  pada hari ini adalah babak baru untuk pembangunan gedung gereja, kiranya  peletakan Batu pertama ini menjadi batu penjuru dan menjadi sumber berkat bagi umat yang bersatu didalamnya. "Saya meletakkan batu ini bersama batu-batu lainnya sebagai kekokohan dari bangunan kita dan saya berdoa agar rencana panitia dalam pembangunan ini berhasil dan sudah pasti berhasil," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua MUI Dairi, Wahlin Munthe dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat Dairi untuk selalu saling mendukung sesama pemeluk agama, karena pada dasarnya keberagaman harus selalu dipertahankan "Walau kepercayaan kita berbeda namun kita harus terus mendukung karena pada dasarnya semua tujuannya adalah tetap sama. Kami mendukung keberadaan GBKP ini dan kami berikan bantuan 20 sak semen. Walau ini yang dapat kami berikan, kiranya bisa membawa berkah untuk pembangunan ini," pungkasnya.

Dari pihak pimpinan Gereja GBKP Pendeta P. Taringan, mengucapkan, terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara Peletakan Batu Pertama Gedung 
Runggun Sidikalang. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply