Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P bersama Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution, SE., MM dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, SH, S.I.K, M.Si meninjau pos penyekatan perbatasan di wilayah Kota Medan dengan menggunakan Helikopter, Lapangan Merdeka, Jln. Kesawan, Kec. Medan Baru, Kamis (15/7/2021).

Dandim 0201/Medan, Walikota Medan dan Kapolrestabes berangkat menggunakan Helikopter keliling Kota Medan melakukan pengecekan di setiap Pos-Pos Penyekatan yang telah di persiapkan. 

Selesai melakukan pengecekan Pos penyekatan tersebut Bapak Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution, SE., MM menyampaikan,  ada beberapa titik memang yang kusus di perbatasan Kota Medan yaitu antara Kota Medan-Binjai, Kota Medan-Deli Serdang itu yang utama kita lihat dan memang kalau dilihat dari Traffic tadi kita lihat dari udara sebenarnya sudah berkurang jumlah Trafficnya, namun tadi ada beberapa titik tidak melakukan penutupan secara ketat.

"Namum melihat dari Traffic tadi juga memang sudah sangat berkurang, baik dari Medan-Binjai maupun Medan-Deli Serdang sudah sangat berkurang," ucap Walikota Medan. (Rel/Rn)
Leave A Reply