Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Nampak di Korong Singguling-1, Babinsa Serka Al Asyhari, Babinkamtibmas Bripka Al Masya dan Walie Nagari Singguling Jufrimansya melaksanakan pengecekan dan monitoring di Posko PPKM Mikro untuk mengetahui perkembangan data yang terdampak Covid-19 di Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (19/07/2021).

Tujuan kegiatan ini juga menjalin Sinergitas TNI Polri dan Pemerintahan Nagari guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegitaan ini merupakan rutinitas 3 Pilar untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

"Memang benar bahwa kami 3 Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah Nagari) selalu aktif dalam mengontrol perkembangan Posko PPKM Mikro yang berada di Korong Singguling 1 bersama-sama, sehingga nantinya bisa mendapatkan solusi terbaik untuk warga dan masyarakat binaan," tutur Serka Al Asyhari.

Sementara Jufrimansya selaku Kepala Nagari Singguling juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun.

"Saya bangga dan senang dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, yang mana selalu bersinergi dengan pemerintah nagari dalam berbagai hal, seperti disaat Pandemi ini," imbuh Wali Nagari. (Pendim0308)
Leave A Reply