Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono Efendi, mengadakan sosialisasi keamanan vaksinasi Covid-19 kepada warga. Babinsa meminta warga tidak khawatir dan tidak terpengaruh berita bohong terkait keamanan vaksin.

Menurut Babinsa Serda Hartono, sosialisasi dilakukan di Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung, Program sosialisasi ini penting dilakukan karena masyarakat perlu diyakinkan untuk mengikuti program vaksinasi Covid -19.

"Kami ikut meyakinkan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin," kata Serda Hartono, Sabtu (17/07/2021).

Serda Hartono menyebutkan, seluruh personel Kodim 0308/Pariaman dan anggota Koramil 05/Lubuk Alung telah menjalani vaksinasi Covid-19. Seluruh personel merasa aman dan tidak mengalami gejala atau efek samping yang mengerikan.

Babinsa harus Menginspirasi Pemuda 
"Makanya seluruh personel Kodim 0308/Pariaman dan Khususnya anggota Koramil 05/Lubuk Alung pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman," tuturnya.

Serda Hartono juga mengimbau masyarakat agar selalu berpedoman utama pada protokol kesehatan (prokes) demi keselamatan bersama. Dia juga meminta Satgas Covid-19 di tingkat desa untuk tidak ragu menindak warga yang kedapatan melanggar.

"Kepada anggota Satgas Covid-19 Nagari, agar tidak ragu bertindak di lapangan terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan warga di Nagari," katanya. (Pendim0308)
Leave A Reply