Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idhul Adha 1442 H, Babinsa Nagari Pasia Laweh Serda Rahiking dan Serda Jufrial Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/PRM Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban dengan Berbaur Warga Masyarakat di halaman Rumah Warga di Korong Kampung Pondok Nagari Pasia Laweh, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Kamis (22/7/2021).

“Kegiatan kebersamaan dalam pemotongan Hewan Qurban yang dilakukan ini juga untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

“Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan qurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Dan dalam Kegiatan pemotongan Hewan Qurban ini Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, dikarenakan Pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir", pungkas Babinsa. (Pendim 0308)
Leave A Reply