Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa  Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, ikut serta dalam penyaluran BLT DD yang dilaksanakan didesa Juma Gerat oleh perangkat desa terhadap warga desa binaan yang berada didesa Juma Gerat, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi.

Kegiatan pembagian BLT DD disalurkan setiap bulan oleh perangkat desa terhadap masyarakat desa Juma Gerat,  karena hal ini merupakan salah satu program pemerintah sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19.

Oleh sebab itu, sebagai Babinsa mempunyai peran aktif dalam melaksaksanakan pengamanan demi kelancaran dan ketertiban kegiatan penyaluran BLT DD yang dilaksanakan oleh perangkat desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu S.Lbn Gaol meminta dan menyampaikan kepada warga desa binaannya, dimasa pandemi seperti sekarang ini kita sudah tau bersama ekonomi kita mungkin terhambat. "Untuk itu marilah kita agar tetap bersyukur atas apa yang telah diterima, walaupun yang diterima jumlahnya relatif kecil, walaupun demikian, mudah-mudahan yang diterima tersebut dapat meringankan dan manfatkanlah dengan sebaik-baiknya, karena itu merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat," katanya.

Sertu S.Lbn Gaol juga tidak lupa menyampaikan kepada warga, dimasa pandemi ini agar kita tetap waspada, hati - hati terhadap wabah covid-19, karena sampai saat ini wabah covid 19 belum hilang, sehingga kewajiban kita agar tetap menjalankan protokol kesahatan kapan dan dimana pun berada karena dengan kepatuhan tersebut kita sudah berusaha untuk memutus mata rantai covid-19", pungkasnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply