Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi, serta kekeluargaan dengan Almamater TNI, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Purnawirawan TNI, Bapak Mayor Inf Purn Khairuman di Korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (06/05/2021).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa, sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada Mayor Inf Purn khairuman, agar Para Purnawirawan turut membantu berperan Aktif dalam menciptakan Situasi Keamanan dan sebagai pemberi informasi demi situasi aman, damai dan sejahtera.

Ia juga berharap "Bapak-Bapak yang sudah purnawirawan agar menjadi pelopor di lingkunganya masing-masing, dengan terbitnya peraturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid-19, wajib mengunakan masker di saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang banyak," pesan Babinsa. (Pendim 0308)
Leave A Reply