Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) – Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait SH, SIK bersama Danramil Kec. Lubuk Pakam, Kapten GP Girsang melaksanakan Asistensi masih tingginya penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam, bertempat di Aula Kantor Camat Lubuk Pakam, Jumat (21/05/2021). 

Dalam kegiatan asistensi yang berlangsung di aula kantor Camat Lubuk Pakam itu di hadiri PLT Camat Lubuk Pakam Drs.Syahdin Setia Budi Pane dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam, Babinsa Koramil Lubuk Pakam, para Kades serta Kadus se Kecamatan Lubuk Pakam, masing - masing menyampaikan kegiatan PPKM MIKRO Kecamatan Lubuk Pakam dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, laporan jumlah terpapar Covid 19 serta metode antisipasi penyebaran Covid yang sudah dilakukan dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Setelah mendengarkan penjelasan dan tanya jawab dari para Kadus, Wakapolresta Deli Serdang memberikan pemaparan tentang teknis pelaksanaan upaya upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dan juga menghimbau agar seluruh gugus Tugas Covid Kec Lubuk Pakam kompak dalam penanganan Pencegahann penyebaran Covid 19.

“Secara umum masyarakat kita masih kurang disiplin, untuk itu kita harus selalu mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran Covid 19, dan saya himbau juga kepada gugus tugas yang berada di desa desa agar lebih rutin memberikan himbauan, pemahaman kepada warganya serta melaksanakan upaya upaya pencegahan penyebaran Covid 19 secara bersama sama," ucap Wakapolresta Deli Serdang mengakhiri kegiatan Asistensi. (Red/Humas Polresta DS)
Leave A Reply