Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM (Deli Serdang) - Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi, SiK melaksanakan kegiatan pemeriksaan test urine kepada para pengendara Bus Umum, Jumat (7/5/21).

Pemeriksaan terhadap sopir Bus AKDP dan AKAP umun itu dilaksanakan di depan pos Pagar Jati Lubuk Pakam dibantu Sat Lantas Polresta Eli Sedang dan Dishub Pemkab Deli Serdang satu per satu kendaraan yang melintas diminta untuk menghentikan kendaraannya sejenak untuk melakukan pemeriksaan urine.

Tujuan dilakukan test urine tersebut untuk mengantisipasi jangan sampai ada pengendara yang memakai atau mengkonsumsi narkoba sebagai doping saat berkendara.

“Kegiatan pemeriksaan urine para sopir bus umum ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas,” ungkap Kasat Narkoba Kompol Ginanjar Fitriadi, SIK.

“Dari hasil kegiatan test urine tersebut sebanyak 13 sopir bus  dinyatakan negatif, Dan 2 (dua) orang sopir positif, ” jelasnya.

"Dari temuan tersebut, 2 pengendara kendaraan tersebut diboyong ke Mapolresta Deli Serdang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya menutup. (Red)
Leave A Reply