Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Polresta Deliserdang melaksanakan gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2021 di lapangan hijau Mapolresta Deliserdang, Rabu (5/5/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang, M Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan, Ops Ketupat Toba 2021 dilaksanakan dalam upaya pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H.
“Pemerintah telah mengambil kebijakan untuk melarang masyarakat melakukan mudik pada libur Hari Raya Idul Fitri, karena saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19 dan pemerintah masih terus berjuang menekan laju perkembangan Covid tersebut dengan berbagai kebijakan,” kata Yusuf Siregar.

Adapun kebijakan yang diambil, sambungnya, antara lain pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, vaksinasi dan PPKM Miro, yang dinilai cukup efektif.  Maka dari itu, kita harus  bahu-membahu dengan masyarakat dan seluruh komponen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan laju perkembangan Covid-19,” harabnya.

Operasi Ketupat Toba 2021, kata Wabup lagi, akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai 6 Mei 2021 sampai 17 Mei 2021 dengan mengedepankan kegiatan pencegahan, deteksi dini serta penegakan hukum dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Untuk itu pula, Polresta Deliserdang telah mendirikan satu Pos Pelayanan dan empat Pos Pengamanan yang bertujuan untuk melakukan pemantauan.

Selain itu, sebagai pos penyekatan terhadap masyarakat yang ingin mudik serta mencegah segala kemungkinan yang bisa menggangu stabilitas kamtibmas di Deliserdang, seperti balap liar, tindak kriminal Curat, Curas, penganiayaan berat (anirat), kelompok radikal serta aksi terorisme, sehingga masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1442 H merasa tenang aman dan nyaman. (Red)
Leave A Reply