Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Dalam rangka memutus mata rantai covid 19, dan mengantisifasi penyebaran Covid 19, menjelang hari raya Idul Fitri Pemerintah daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Kodim 0206/Dairi, Polres Pakpak Bharat lakukan penyemprotan disfektan di seluruh fasilitas umum di Kabupatan Pakpak Bharat, Selasa (11/05/2021)

Kapolres Pakpak Bharat AKBP. Alamsyah Hasibuan  menyatakan dalam sambutan nya, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolri, yaitu penyemprotan serentak seluruh Indonesia.

“Merupakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia dan pada khususnya di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat ,” ujarnya.

“ini di laksanakan di  seluruh kecamatan di Kabupaten Pakpak Bharat, juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Seluruh Desa Desa.

Sementara itu, Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono  berharap, wilayah Kabupaten Pakpak Bharat terhindar dari virus Corona, dan dihimbau masyarakat ikutilah semua arahan dan himbauan pemerintah.

“Diantaranya, jaga jarak, jangan melakukan aktivitas di luar rumah, dan sebagainya. Ini untuk menekan atau pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat,” ungkapnya.

Diharapkan, hasil yang baik di Kabupaten Pakpak Bharat, dan masyarakat dimulai dari desa, kecamatan dan kabupaten bisa melakukannya dengan mengikuti semua himbauan dan arahan dari pemerintah. (Penrem023)
Leave A Reply